ads

Sabtu, 27 April 2013

Hati-Hati Kalau Bercinta Di Kamar Mandi



Hati-Hati Kalau Bercinta Di Kamar Mandi
Kamar tidur adalah tempat yang membuat semua pasangan di dunia merasa nyaman melakukan Seks. Namun, bukan berarti hanya itu saja tempat untuk ADers dan pasangan Bercinta. Ada beberapa tempat di rumah yang bisa menjadi tempat untuk kegiatan intim tersebut, salah satunya adalah kamar mandi.

Kamar mandi tidak ada permukaan empuk atau lembut seperti tempat tidur Anda. Untuk itu, ADers dan pasangan harus lebih berhati-hati agar tidak terjadi kecelakaan seperti jatuh atau terpeleset. Jadi, sebelum ADers mencoba melakukannya bersama pasangan, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan, seperti yang dilansir dari Sexinfo 101:

1. Jaga kebersihan dan keharuman kamar mandi
Tidak hanya karena ADers dan pasangan ingin Bercinta, namun, kamar mandi memang harus selalu dijaga kebersihannya. Kamar mandi yang tidak bersih, misalnya ada sampah bekas pembungkus sabun, rambut rontok yang tersangkut di saluran air atau bau yang tidak sedap bisa membuat mood Bercinta jadi hilang.

Jadi sebaiknya ADers menjaga kebersihan kamar mandi, terutama sebelum berbagi kemesraan bersama pasangan. Bersihkanlah shower, bak mandi, noda sabun atau shampo di dinding dan lantai, sediakan handuk bersih, perangkat mandi yang baru dan pengharum kamar mandi.

2. Bangun mood
Membangun mood Bercinta adalah sesuatu yang penting untuk dilakukan sebelum memulai. ADers harus menyiapkan segala sesuatunya dengan matang dan terencana, karena Anda akan menikmati momen yang spesial bersama pasangan yang sangat Anda cintai.

Beberapa perlengkapan untuk Bercinta yang biasa ADers gunakan di kamar tidur, juga bisa diterapkan di kamar mandi. Misalnya, lilin aromaterapi atau minyak pijat esensial. Saat Bercinta di bawah shower, air bisa melunturkan cairan lubrikasi. Jadi tidak ada salahnya jika ADers menyediakan cairan lubrikasi sintetis berbahan dasar air. Sediakan juga sabun dengan wangi segar, bila Anda berdua ingin langsung membersihkan diri setelah atau saat Bercinta.

3. Bersihkan tubuh pasangan bergantian
Ingat, foreplay itu penting untuk membangkitkan gairah Seks, sehingga Anda berdua dapat mencapai kenikmatan serta kepuasan dalam Bercinta. Nah, Bercinta di kamar mandi, memberi ADers dan pasangan untuk melakukan foreplay yang lebih bervariasi. Salah satunya, membersihkan tubuh pasangan dengan gerakan erotis dan menggoda. Misalnya, basahi spons atau sabut mandi dengan air, busakan sabun lalu gunakan untuk menggosok tubuh pasangan. Selain spons, ADers juga bisa menyabuninya langsung dengan tangan. Gosok tubuhnya dengan lembut, dan beri perhatian lebih pada organ-organ sensitifnya.

4. Tentukan posisi Bercinta
Dikarenakan tata ruang yang berbeda dari tempat tidur serta permukaan yang tidak lembut, memilih posisi Bercinta di kamar mandi mungkin menjadi tantangan tersendiri. Carilah posisi Bercinta yang membuat ADers dan pasangan merasa nyaman. Misalnya, posisi berdiri, dengan wajah saling berhadapan. Ini adalah posisi yang ideal untuk Bercinta di kamar mandi.

5. Berhati-hati
Bercinta di kamar mandi memang bisa menjadi kegiatan yang menyenangkan. Namun, ADers perlu ekstra hati-hati dalam melakukannya. Lantai kamar mandi biasanya licin, sehingga ADers bisa mudah terpeleset dan cedera. Pastikan lantai kamar mandi bersih dari residu sabun atau minyak. Atau bisa menempatkan karpet dan matras dari karet untuk memastikan keamanan saat Bercinta.
 sumber: areadewasa.com

Emotion Anda:
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Bluehost Coupons