ads

Sabtu, 27 April 2013

Posisi Seks Asik Untuk Di Kamar Mandi



Posisi Seks Asik Untuk Di Kamar Mandi
Mungkin beberapa dari ADers merasa jenuh melakukan Seks di tempat yang sama, yaitu kamar tidur setiap Bercinta dengan pasangan. sebenarnya ADers bisa bereksplorasi di dalam rumah Anda. Ada banyak tempat yang bisa dijadikan tempat Bercinta Anda berdua, seperti kamar mandi. Atau jika ADers memiliki kolam renang di rumah, tidak ada salahnya juga kok Anda melakukannya di dalam kolam.

Dengan variasi tampat Bercinta, kegiatan intim pun menjadi seru dan tidak terasa monoton. Dikarenakan berbeda dari tempat ADers biasanya Bercinta, dilansir dari kabar6, berikut ini beberapa posisi yang bisa diaplikasikan di kolam renang atau kamar mandi:
 
Sensual shower
Mandi bersama pasangan, saling membasahi dan menyabuni tubuh akan menciptakan nuansa yang romantis. Hubungan Seks bisa dilakukan sambil berdiri dengan air dari shower membasahi tubuh.

Slippery when wet
Posisi ini adalah variasi dari Sensual Shower. Seks dilakukan di kamar mandi dan Pria melakukan penetrasi dari belakang, mirip posisi Seks doggy style tapi dilakukan sambil berdiri.

Get a leg up
Lokasi lain di kamar mandi selain di bawah shower adalah Bercinta di bath tub. Bercinta sambil berendam menciptakan kenikmatan luar biasa. Untuk menambah keharmonisan, air di bath tub bisa ditambahkan dengan bau-bauan agar nuansa lebih harmonis.

Stairway to heaven
Posisi ini dilakukan di kolam renang, tepatnya di tangga kolam. Hubungan dilakukan dengan Wanita duduk di salah satu anak tangga, lengannya menopang tubuh sementara sang Pria melakukan penetrasi dengan tubuh setengah berdiri.

On the edge
Hubungan Seks dilakukan di tepi kolam renang dimana Pria berdiri di kolam dan sang Wanita berbaring setengah badan di tepi kolam. Posisi ini termasuk variasi lain dari posisi Seks misionaris yaitu posisi Pria di atas Wanita.

Jangan lupa untuk melakukan foreplay sebelum ADers mulai Bercinta. Foreplay bisa dilakukan di tempat kering terlebih dahulu, kemudian dilanjutkan di kolam atau di bath tub.
 sumber: areadewas.com

Emotion Anda:
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Bluehost Coupons